by

Kepolisian Masih Terus Menyelidiki Temuan Jasad Bayi Di Pesawat

Kepolisian Masih Terus Menyelidiki Temuan Jasad Bayi Di Pesawat

Bulatin.com – Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta masih tetap lakukan penyelidikan, berkaitan ada penemuan bayi berjenis kelamin lelaki di tong sampah toilet pesawat dengan nomor penerbangan EY 474 maksud Abu Dhabi – transit Bangkok – CGK.

Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta, Kompol Mirza menyebutkan, hingga sekarang ini sistem penyelidikan masih tetap menanti H (37), ibu dari bayi itu.

” H ini keadaannya masih tetap lemah serta syok, jadi penyelidikan kami masih tetap menanti dia sembuh. Dia juga dengan jasad bayi itu masih tetap ada di Rumah Sakit Kramat Jati, ” tuturnya.

Pihaknya juga juga akan lakukan tes DNA, untuk ketahui bapak dari si bayi itu, mengingat H adalah tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi sepanjang empat tahun.

” Kita kelak juga akan cek DNA, lantas mengecek apakah H ini lakukan tindak aborsi, atau tidak. Selama ini, masih tetap penyelidikan, ” katanya.

Di ketahui, pada Sabtu 6 Januari 2018, jam 17. 45 WIB, pihak maskapai Etihad mendarat di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Waktu itu, pihaknya yang tengah lakukan pengecekan pesawat serta temukan jasad bayi di tong sampah toilet.

Pihaknya segera lakukan koordinasi dengan pihak bandara serta Kepolisian. Waktu dikerjakan penyidikan di ketahui, info dari crew pesawat menyebutkan kalau pesawat pernah transit di Bangkok, Thailand. Waktu itu, H mengeluh sakit di bagian perut serta ada pendarahan di alat vitalnya.

Terima yang dirasakan itu, penumpang dianjurkan untuk berobat di Bangkok, hingga wanita asal Cianjur, Jawa Barat itu tidak bisa meneruskan penerbangan ke Jakarta.