by

Keraguan Publik Tak Gentarkan Selena Pertahankan Justin Bieber

Keraguan Publik Tak Gentarkan Selena Pertahankan Justin Bieber

Bulatin.com – Cerita cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez banyak yang meragukan. Disebut-sebut Bieber juga akan kembali mencampakkan serta menyakiti Selena, seperti terlebih dulu. Tetapi, Selena tidak menyerah. Beberapa mengenaian yang datang tidak buat cintanya pada Bieber menyusut.

Selena, malah makin cinta serta ditantang untuk selalu menjaga cerita asmaranya dengan penyanyi itu.

Mengenaian yang paling kuat diberitakan datang dari keluarga Selena. Sang ibunda, Mandy melarang keras anaknya kembali pada pelukan Bieber.

Tetapi, ibunda Selena menyebutkan kalau ia membebaskan putrinya itu untuk pilih pendamping hidupnya. Ia tidak ikut serta dalam soal pribadi putrinya. Mandy terasa anaknya telah dewasa serta bisa pilih mana yang baik serta buruk untuk kehidupan dan kesehatannya.

Walau sekian, sumber beda mengungkap kalau Selena serta Mandy masih tetap berseteru, serta tidak sama-sama bicara keduanya.

” Selena berfikir kalau hubungan dengan Bieber tidak butuh diperdebatkan sekali lagi, tak tahu ibunya terima Bieber atau menampiknya, ” kata sumber seperti ditulis dari Aceshowbiz, Rabu 17 Januari 2018.

Walau sekian, bebrapa perlahan Selena juga akan berupaya memberikan keyakinan sang ibu supaya bisa terima keputusannya untuk tetaplah dengan Bieber.

” Sepanjang bertahun-tahun mereka alami problem, namun mereka senantiasa berhasil merampungkan semua, ” kata sumber.

Sumber mengungkap kalau kemelut Selena dengan ibunya tidak cuma problem Bieber. Jauh sebelumnya Selena kembali mesra dengan Bieber, ibu serta anak itu juga seringkali ikut serta perbincangan.

Jalinan Selena dengan ibunya jadi rumit mulai sejak Mandy tidak sekali lagi jadi manajernya di 2014 kemarin. Selena memecat ibundanya jadi manajer.