by

Kesialan Real Madrid Ditambah dengan Vinicius Alami Cedera Serius

Kesialan Real Madrid Ditambah dengan Vinicius Alami Cedera Serius

Bulatin.com – Vinicius Junior cedera serius selesai pertandingan Liga Champions lawan Ajax Amsterdam. Berita cederanya automatis lengkapi derita Real Madrid.

Vinicius Junior (18 tahun) sudah sempat tampak digantikan di menit ke-35 waktu Real Madrid dengan mengagetkan ditaklukkan Ajax Amsterdam. Sang pemain nyatanya menanggung derita cedera kronis dii dunia sepak bola.

Tidak tanggung-tanggung, Vinicius terserang cedera ligamen di sendi serta waktu pemulihan mesti melalui dua bulan lamanya. Bukan cedera ligamen biasa, akan tetapi menyertakan sambungan pada tibia serta fibula. Hal tersebut memengaruhi kesetimbangan sendi sang pemain. Dia jadi tidak dapat berlatih untuk sementara waktu.

Diagnosis masalah cedera ini cukuplah susah serta kadang dapat memusingkan di babak awalannya. Team medis butuh pertolongan alat lebih komplet untuk mengobati sang pemain. Automatis team mesti bersabar tiada dirinya saat dua bulan.

Bila tes MRI pastikan cedera Vinicius ialah tingkat pertama, dia mesti melakukan beberapa session penyembuhan yang setahap. Rehabilitasi diakhir harus juga dia jalani serta saat proses itu dirinya tidak dapat memaksakan diri untuk berjalan biasa, apalagi untuk nekat lari.

Bila nyatanya hasil tes mengatakan lebih kronis lagi, bukan mustahil Vinicius mesti melakukan tingkatan operasi. Yang jelas sekarang ini sang pemain tidak dapat kembali berlatih apabila dipaksakan dapat berefek periode panjang.