by

Kimi Hime Kembali Memanas

Kimi Hime nampaknya tak kapok usai video di saluran YouTube-nya yang dinilai vulgar dihapus. Ia pun tetap mengunggah sejumlah video yang lagi-lagi mengumbar aurat. Padahal sebelumnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) telah menegur dan memperingatkan Kimi terkait kontennya.

Seolah “kebal” dari teguran dan peringatan dari Kemkominfo, Kimi tetap aktif dalam saluran YouTube miliknya. Ia masih membuat konten gaming, yakni video yang menunjukkan aksi bermain game online lengkap dengan mengenakan pakaian seksi maupun minim.

Tak jauh berbeda dari konten YouTube, Kimi juga diketahui memposting foto seksi dalam akun Instagram. Dalam salah satu foto yang telah dibagikan kembali oleh akun gosip, Kimi tampak mengenakan kaus berwarna biru yang memperlihatkan belahan dada.

Kimi juga terlihat menggenggam dua buah telur di tangannya. Ia menanyakan pada netizen terkait olahan telur yang enak dibuat menjadi makanan karena dirinya memang tengah lapar. “Kimi ada telur 2 biji nih, enaknya dibikin apa ya guys? Kimi laper,” tulis Kimi di keterangan foto.

Warganet pun ramai memberikan komentar terkait foto seksi Kimi itu. Sejumlah netter menyebut perempuan berusia 26 tahun ini sekadar caper alias cari perhatian. Sementara itu yang lain, menuliskan komentar sinis.

“Caper terus ..unfaedah banget,” tulis akun @sasa***. “Lagi butuh duit kayanya..” sambung akun @minyak***. “Jejel aja kemulut lho biar keselek …itu dada apa jemuran sih di anginin mulu,” tambah akun @megawati***.

“Caperrr miin…biasalah..” komentar akun @shasanty***. “Ga kapok y @kimi.hime mw bikn video nangis buaya lagi biar apa,,,,biar pd pollow trus nntn konten ny,,,trus rusak generasi muda,qm harus liat usia followers qm itu brp thn,,,ga ada maluny jadi wanita lbh baik jd pelakor sekalian,” sahut akun @cory***.