by

Kini Gunakan Google Maps Bisa Sambil Dengarkan Streaming Musik

Kini Gunakan Google Maps Bisa Sambil Dengarkan Streaming Musik

Bulatin.com Sekarang ini pemakai dapat dengarkan streaming musik di aplikasi Google Maps. Up-date paling baru ini telah ada di Google Maps versi paling baru, baik Android ataupun iOS. Service ini dapat di dukung oleh Google Play Music, Spotify, dan Apple Music.

Mencuplik situs BGR, Jumat, 5 Oktober 2018, khusus versi Android, akan mendapatkan pemberitahuan dengan real-time tentang delay serta masalah perjalanan. Dengan demikian, pemakai dapat tahu satu peristiwa sebelum ada ditempat itu.

Selain itu, aplikasi Google Maps mengenalkan feature paling baru, Commute, gabungan pada Tab Drive dengan Transit. Aplikasi navigasi ini dapat meningkatkan pengalaman berkomuter, yaitu mempercepat waktu perjalanan serta tersedianya feature streaming musik.

Tab Commute akan memeperlihatkan beberapa feature, termasuk juga pemberitahuan bila ada delay serta masalah. Google Maps akan menyediakan pendapat pilihan perjalanan buat pemakainya.

Feature lainnya dalam Commute ialah waktu melancong dari gabungan transportasi, info kemacetan, waktu keberangkatan serta peta yang tunjukkan tempat bus serta kereta dengan real-time.