by

Kini Manchester United Targetkan Kemenangan Melawan Liverpool

Sebuah target tinggi dipatok David De Gea di tengah pekan depan. Ia ingin Manchester United mencuri tiga poin dari kandang Liverpool.

Manchester United baru saja memetik kemenangan di ajang EPL. Mereka mengalahkan Norwich City di Old Trafford dengan skor 3-2.

Di tengah pekan depan, MU akan melakoni sebuah partai tunda. Mereka akan bertamu ke Anfield untuk berhadapan dengan Liverpool.

De Gea berharap timnya bisa memetik kemenangan di kandang Liverpool nanti. “Saya harap kemenangan ini bisa memberikan kepercayaan diri kepada kami,” ujar De Gea kepada BBC Sports.

De Gea mengakui bahwa mengalahkan Liverpool itu bukan sebuah tugas yang mudah. Mengingat Liverpool sedang berada dalam tren yang positif.

Namun ia ingin timnya bekerja keras untuk memenangkan pertandingan kontra The Reds tersebut.

“Kita lihat apa yang akan terjadi di hari Selasa nanti. Kami ingin pergi ke sana [Anfield] untuk meraih kemenangan,”

Menurut De Gea kemenangan melawan Liverpool nanti akan sangat krusial. Karena itu akan menjaga asa mereka untuk menembus empat besar di akhir musim nanti.

“Saat ini yang terpenhting adalah kami semakin dekat dengan empat besar. Kami punya semangat untuk bisa meraih hal itu,”

“Belakangan para rival kami mulai kehilangan poin, dan kemenangan melawan Norwich City ini membuat kami punya peluang untuk masuk ke empat besar,” ujarnya.

Tiga poin yang didapatkan di Old Trafford ini membuat peringkat Manchester United membaik.

Mereka kini menempati peringkat lima, menggusur Arsenal yang kalah dari Brighton. Namun Arsenal masih punya tabungan satu pertandingan lebih banyak ketimbang MU.