by

Kini Motor Custom Yang Menjadi Tren Jenis Scrambler dan Tracker

Kini Motor Custom Yang Menjadi Tren Jenis Scrambler dan Tracker

Bulatin.com – Bermacam motor kustom di Indonesia pasti miliki keunikan semasing. Semuanya bergantung racikan builder. Tetapi ada satu kenyataan menarik yang dapat diamati.

Nyatanya modifkasi jenis tracker serta scrambler selalu menjalar. Berbanding terbalik dengan cafe racer. Pemicunya sedikit banyak di pengaruhi konstruksi jalan di Indonesia. Paling tidak tersebut pernyataan yang di sampaikan Bimo Hendrawan dari bengkel Bimo Custombikes Jakarta.

Kata Bimo, cafe racer saat ini cuma laris di beberapa kota yang miliki jalan mulus, seperti di Jakarta serta Tangerang.

” Bila cafe racer kurang di Palembang, karna saya saksikan jalanannya juga tidak mulus, jadi kelas tracker yang lebih menguasai, ” tutur Bimo, di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, 13 April 2018.

Kata Bimo yang jadi salah saru juri Suryanation Motorland, modifikasi bergaya tracker serta scrambler bukan hanya laris di Indonesia. “Kalau di 2018 ini masih tetap scrambler serta tracker, dengan universal, ” tuturnya.

Bimo menerangkan, kustom bergaya tracker serta scrambler mempunyai keunikan pemakaian ban besar kasar atau dual purpose. Setang serta suspensi depannya juga tinggi. ” Bila cafe racer, setang jepit dengan tempat rendah, dengan single seater serta ban khusus di jalan raya. “