by

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen Dilaporkan Masuk Dalam Radar Newcastle

Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Marc-Andre ter Stegen. Kiper Barcelona itu dilaporkan kini masuk dalam radar transfer Newcastle.

Kiper 29 tahun itu merupakan salah satu pemain inti Barcelona. Ia sudah menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang El Blaugrana sejak tahun 2014 silam.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Ter Stegen bakal dijual Barcelona. El Blaugrana terpaksa melepas sang kiper karena ia memiliki gaji yang sangat besar dan membebani keuangan Barcelona.

El Nacional mengklaim bahwa Barcelona menemukan pembeli potensial untuk ter Stegen. Kiper Timnas Jerman itu kini masuk dalam radar Newcastle.

Laporan itu mengklaim bahwa Newcastle sangat tertarik mendatangkan Ter Stegen. Mereka ingin menjadikan sang kiper fondasi dari Newcastle yang baru.

Seperti yang sudah diketahui, Newcastle saat ini berada di bawah kepemilikan baru. Konsorsium asal Arab Pemilik baru Newcastle itu ingin membangun tim mereka menjadi penantang gelar yang serius.

Salah satu sektor yang cukup krusial ingin dibenahi mereka adalah penjaga gawang. Itulah mereka menilai Ter Stegen bisa menjadi opsi yang bagus bagi tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Newcastle benar-benar serius untuk mendatangkan ter Stegen. Mereka siap membayar mahal agar sang kiper jadi milik mereka.

Ter Stegen sendiri baru saja meneken kontrak baru. Ia masih terikat di Barcelona hingga tahun 2024 mendatang.

Newcastle tidak gentar dengan situasi itu. Mereka siap membayar 55 juta Euro ke Barcelona agar Ter Stegen menjadi milik mereka.

Newcastle bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Ter Stegen. Ada klub Inggris lain yang juga mengincar sang kiper.

Klub itu adalah Manchester City. Juara bertahan EPL itu juga mendambakan sosok ter Stegen di bawah mistar gawang mereka.