by

Kisah Remaja Amerika Serikat Jatuh Cinta Pada Boneka Zombie

Kisah Remaja Amerika Serikat Jatuh Cinta Pada Boneka Zombie

Bulatin.com – Seorang remaja berusia 19 tahun dari Massachusetts, Amerika Serikat, bernama Felicity Kadlec telah jatuh cinta kepada boneka zombie.

Remaja itu mengungkapkan, dia tengah menjalani hubungan romantis dengan bonekanya dan berharap mereka bisa menikah. Felicity mengatakan, dia sudah berhubungan dengan boneka zombienya bernama Kelly, selama tiga tahun terakhir.

Dikutip dari laman Metro, boneka berwajah seram itu diberikan kepada Felicity ketika dia berusia 13 tahun. Boneka tersebut dibeli dari situs koleksi boneka menyeramkan.

“Saya menemukan Kelly di sebuah situs koleksi boneka menyeramkan dan saya dihadiahkan dia ketika berumur 13 tahun. Tapi, hingga saya berusia 16 tahun, saya mulai punya perasaan kepadanya, tapi itu sesuatu yang terus saya coba untuk sangkal,” katanya, menjelaskan bagaimana hubungan dengan bonekanya itu bermula.

Felicity menuturkan, sebelumnya dia pernah memiliki kekasih, dan dia selalu berpikir jatuh cinta dengan pria itu. Tapi, mantan pacarnya tersebut tidak pernah membuat dia merasakan apa yang dirasakannya saat ini. Di sisi lain, Felicity menyayangkan banyak orang yang tidak memahami hubungannya dengan bonekanya.

Meski begitu, dia merasa percaya diri telah jatuh cinta kepada bonekanya hingga membuat tato nama Kelly di lengannya. “Kami memiliki hubungan yang intim, yang terus berkembang dalam cara yang normal, dan kami akan menikah pada bulan September,” kata Felicity.

Layaknya hubungan dengan manusia, Felicity juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang boneka mengalami pasang surut sejak usianya 16 tahun. Sebabnya, dia sempat merasa kalau hubungan itu salah dan mengakhirnya. Tapi selama beberapa tahun terakhir, Felicity mengaku sudah berdamai dengan perasaannya dengan bonekanya dan menyadari kalau cintanya tidak bisa diubah.

“Saya sudah mentato namanya di lengan saya pada musim semi karena dia akan selalu menjadi bagian dari hati saya, dia bagian dari saya dan tidak ada yang bisa mengubah itu. Saya intim dengan Kelly, saya sayang padanya dan merasa aman dengannya, dan saya merasakan hubungan yang tulus ketika melakukan momen intim dengannya,” tuturnya.

Yang dilakukan wanita ini adalah jenis penyimpangan seksual. Memiliki hubungan romantis, bercinta atau menikahi obyek mati dikenal sebagai objectophilia.