by

Klopp Menilai Liverpool Siap Juara Dua Gelaran Sekaligus

Klopp Menilai Liverpool Siap Juara Dua Gelaran Sekaligus

Bulatin.com – Jurgen Klopp nilai Liverpool siap juara dua gelaran sekaligus juga, termasuk juga di Liga Inggris. Ketertarikan tambah tinggi dibanding kekhawatiran.

Liverpool berkesempatan menang di Liga Champions serta Premier League sampai memberi desakan tertentu buat beberapa pemainnya. Walau mendebarkan, tetapi Jurgen Klopp tidak yakin beberapa pemainnya terasa tertekan atau ketakutan.

“Kami masih tetap tidak rasakan terdapatnya desakan benar-benar. Kami lihat serta rasakan bila ini justru adalah satu kesempatan dibanding beban. Kami terlatih kok dengan rintangan, mainkan musim seperti yang kami kerjakan serta umumnya sangat terasa positif,” tutur Klopp dengan enjoy.

“Apa yang telah kami mainkan ialah runtutan laga yang begitu hebat. Betul-betul periode yang menarik serta begitu baik. Kami nikmati prosedurnya. Ialah bagus bila kalian ikut serta dalam dua pertandingan sekaligus juga. Itu pertanda keberhasilan.”

“Sekarang tinggal menyatukan semua kekuatan yang ada dengan tingkah laku saja. Kami untungnya miliki beberapa pemain bagus yang digabung dengan tingkah laku kelas atas. Kami lakukan itu semenjak hari pertama musim ini serta selama ini masih tetap berlangsung. Kami memang susah ditaklukkan.”

“Banyak orang yang nostalgia waktu awal saya hadir kesini. Saya sudah sempat katakan dalam empat tahun bila kami dapat sampai di sini jadi kami berkesempatan memenangkan suatu. Belum juga terjadi.”

“Jadi gini, kedua pihak baik klub ataupun saya telah alami prinsip yang indah. Kami betul-betul berupaya untuk bikin klub yang sukses semampu kami,” pungkas Klopp.