by

Klopp Menyebutkan Liverpool Harus Redam Hazard

Klopp Menyebutkan Liverpool Harus Redam Hazard

Bulatin.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan beberapa pemainnya akan lakukan semua langkah untuk menahan bintang Chelsea, Eden Hazard.

The Reds akan melayani Hazard serta mitra pada minggu ke-34 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Eden Hazard akan adalah pemain kunci team tamu yang akan menyebar teror buat posisi pertahanan Liverpool. Klopp mengaku kapten tim nasional Belgia itu mempunyai kualitas yang mengesankan.

Namun, Juergen Klopp mengatakan beberapa pemainnya sudah siap untuk berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi gerakan serta tembakan Hazard.

“Kami akan berupaya pastikan ia (Eden Hazard) tidak cemerlang dalam pertandingan kelak dengan membaca permainan serta umpan buat dia dan bereaksi dikit lebih baik,” tutur Juergen Klopp, seperti dikutip Sky Sports.

“Pada hari terbaiknya, ia dapat jadi pemain terbaik dunia. Ia mempunyai karir yang mengagumkan selama ini serta mempunyai beberapa hal yang saya gemari dalam sepak bola,” tuturnya.

“Dia pemain hebat. Semua pemain hebat mesti melawan kami serta kami akan lakukan semua langkah untuk hentikan beberapa tekniknya,” papar manajer asal Jerman itu.

Hazard tunjukkan peran penting buat Chelsea pada musim ini. Ia mengumpulkan 19 gol serta 12 assist dari 43 tampilan di beberapa arena.

Selama musim ini, Liverpool sudah berjumpa Chelsea sekitar 2x di beberapa arena. Dalam dua pertemuan itu, Eden Hazard sukses memobol gawang The Reds 2x.