by

Klopp Menyebutkan Liverpool Tidak Boleh Lakukan Kesalahan Saat Ini

Klopp Menyebutkan Liverpool Tidak Boleh Lakukan Kesalahan Saat Ini

Bulatin.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjelaskan tiap-tiap pertandingan sekarang ini adalah ‘final’ serta timnya tidak bisa lakukan kekeliruan.

The Reds masuk babak paling akhir musim ini cukup dengan beda poin dikit dari Manchester City di puncak klassemen Premier League.

Serta Klopp sadar, kekeliruan apapun dapat bermakna memupus yang diimpikan mereka memenangkan Premier League untuk kali pertamanya dalam hampir tiga dekade.

“(Keadaan) Ini menarik, tentunya. Kami saat ini ada di pekan-pekan paling akhir serta tidak bisa ada kekeliruan lagi. Semua pertandingan begitu, begitu penting,” kata Klopp seperti dikutip situs sah klub, Kamis, 28 Maret 2019.

“Di satu sisi, beberapa lawan tengah berusaha untuk mencapai zona Liga Champions. Serta di sisi lain, ada lawan yang tengah berusaha untuk masih bertahan di Premier League,” sambungnya.

Klopp pula memberikan, keadaan yang juga sama ditemui Liverpool di Liga Champions. Liverpool ingin mengambil langkah jauh di arena berprestise ini.

“Serta di Liga Champions, semua pertandingan ialah final. Semoga, kami dapat masih bertahan di pertandingan itu dalam tempo lumayan lama,” tuturnya.