by

Klub Kaya Raya Asal Perancis PSG Beri Barcelona Kesempatan Pulangkan Neymar

Klub kaya raya asal Prancis, PSG, dikabarkan memberikan kesempatan pada Barcelona untuk memulangkan Neymar pada musim panas 2022 nanti.

Neymar sempat memperkuat Barcelona selama empat musim dari tahun 2013. Setelah itu ia cabut ke PSG pada tahun 2017 silam.

Neymar sempat ingin balik ke PSG. Akan tetapi pada akhirnya kesempatan itu tertutup.

Neymar akhirnya meneken kontrak baru di PSG. Semestinya ia akan bertahan di Parc des Princes sampai musim panas 2025 mendatang.

Neymar baru saja meneken kontrak baru itu pada musim panas 2021 kemarin. Akan tetapi kini ada kabar mengejutkan dari PSG.

Presiden PSG yakni Nasser Al-Khelaifi disebut telah menawarkan Barcelona kesempatan untuk memulangkan Neymar pada musim panas 2022 nanti. Kabar itu dihembuskan oleh El Nacional.

Laporan itu menyebut PSG menawarkan Neymar ke Barca melalui jasa perantara. Kabarnya pemain Brasil itu siap dilepas jika ada yang menebusnya hanya seharga 80 juta euro saja.

Akan tetapi laporan itu juga menyebut Neymar tak cuma ditawarkan ke Barcelona. Sejumlah klub dari Premier League juga ditawari kesempatan yang sama.

Laporan tersebut juga membeberkan apa alasan PSG ingin menjual Neymar. Kabarnya mereka ingin mengubah tampilan skuatnya untuk musim depan.

Akan tetapi mungkin saja Barcelona akan melewatkan kesempatan memboyong Neymar pulang dari PSG. Sebab sebelumnya Xavi dikabarkan mengincar Mohamed Salah.

Bahkan, Salah menjadi prioritas perekrutan Barcelona. Pelatih 41 tahun tersebut mengatakan bahwa Blaugrana wajib memboyongnya dari Liverpool.

Saat ini peluang untuk merekrut Salah memang terbuka cukup lebar. Pasalnya kontraknya berakhir pada 2023 nanti dan ia belum bersedia memperpanjang masa kerjaya di Anfield.

Selain Salah, Xavi sebelumnya juga disebut ingin Barcelona mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling. Ia juga disebut ingin memulangkan Francisco Trincao.