by

Klub La Liga Barcelona Bakal Tumbalkan Frenkie De Jong Demi Raheem Sterling

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Raheem Sterling ternyata bukan sekedar rumor semata. Ini dikarenakan Barcelona siap menumbalkan salah satu pemain mereka agar Sterling bisa merapat ke Camp Nou.

Sterling saat ini berada di ambang pintu keluar Etihad Stadium. Ia ingin cabut dari Manchester City setelah Pep Guardiola mulai jarang memainkannya.

Beredar kabar bahwa Sterling berpotensi cabut ke Spanyol. Klub La Liga, Barcelona dilaporkan sangat tertarik menggunakan jasanya.

Dilansir The Sun, Barcelona benar-benar serius ingin mendatangkan Sterling. Mereka berencana untuk menumbalkan salah satu pemain mereka agar transfer ini bisa terwujud.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat tertarik mendatangkan Sterling. Namun mereka terkendala dengan dana.

Ini dikarenakan Sterling memiliki gaji yang sangat besar. Ia memiliki gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan di Man City.

Sementara Barcelona saat ini memiliki masalah keuangan yang cukup pelik. Sisa slot gaji mereka saat ini bahkan tidak mampu membayar setengah gaji Sterling. Sehingga mereka harus mencari akal untuk mengatasi situasi ini.

Satu-satunya solusi yang bisa digunakan Barcelona saat ini adalah menjual beberapa pemain mereka. Salah satunya adalah Frenkie De Jong.

Gelandang Timnas Belanda itu dikabarkan bakal dijual Barcelona. Karena performanya sejauh ini jauh dari kata memuaskan semenjak datang dari Ajax Amsterdam.

Kepergian De Jong sendiri bisa menambah dana transfer El Blaugrana. Termasuk melowongkan slot gaji El Blaugrana.

Barcelona sendiri tidak cemas ditinggal De Jong. Karena mereka sudah memiliki pengganti di tim mereka.

Barcelona dilaporkan akan fokus mengembangkan dua gelandang muda mereka, Pedri dan Gavi. Keduanya diyakini bisa jadi pilar lini tengah Barcelona di masa depan.