by

Klub Premier League Arsenal Pertimbangkan Rekrut Kerem Akturkoglu Dari Klub Galatasaray

Klub Premier League Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong winger milik klub Galatasaray Kerem Akturkoglu.

Kerem belum lama memperkuat Galatasaray. Ia gabung raksasa Turki tersebut pada tahun 2020 lalu.

Winger 23 tahun itu diangkut dari sesama klub Turki, 24 Erzincanspor. Kerem pun langsung beradaptasi dengan baik di Galatasaray.

Alhasil ia sering mendapat kesempatan bermain. Ia juga cukup produktif karena dalam dua musim terakhir ia sanggup mengemas 14 gol dan sembilan assist di Super Lig Turki.

Penampilan apik Kerem Akturkoglu ini ternyata menarik perhatian dari Arsenal. Mereka pun disebut tertarik untuk memboyongnya ke Inggris musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Star. Media asal Turki itu menyebut Arsenal menyiapkan dana untuk bisa memboyong Kerem.

Kabarnya mereka siap menebusnya dengan harga sekitar 16-17 juta pounds. Kans Arsenal untuk memboyongnya juga disebut cukup besar.

Sebab ada kemungkinan Galatasaray melepasnya. Hal ini terjadi karena mereka butuh uang usai gagal mendapat tiket bermain di Eropa musim depan.

Tapi masih ada satu hal yang berpotensi menghambat transfer Kerem ke Arsenal. Sang winger baru saja meneken kontrak baru pada Desember 2021 kemarin, yang berlaku sampai 2026.

Sebelumnya ada juga kabar mengenai ketertarikan Arsenal pada sejumlah pemain. Di antaranya ada winger Real Madrid, Marco Asensio.

Hal ini bahkan sudah dikonfirmasikan oleh agen Asensio sendiri. Lalu ada juga kabar The Gunners ingin mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala.

Pasalnya, Dybala tak akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Jadi ia bisa diangkut secara gratis pada musim panas 2022 nanti.