by

Klub Premier League Arsenal Tidak Lagi Mengejar Houssem Aouar

Tim Premier League asal London, Arsenal, dikabarkan tak lagi menjadikan Houssem Aouar sebagai prioritas targetnya di bursa transfer berikutnya.

Arsenal berusaha mencari playmaker anyar sejak musim panas 2020 kemarin. Mikel Arteta membutuhkan pengganti bagi Mesut Ozil yang dibekukan dari tim.

Arsenal begitu ngebet mendatangkan Aouar. Namun mereka terhalang biaya untuk memboyongnya dari Prancis.

Meski gagal, Arsenal disebut tak menyerah. Mereka dikabarkan bakal berusaha memboyongnya lagi suatu saat nanti.

Arsenal disebut akan berusaha keras untuk bisa memboyong Houssem Aouar. Apalagi The Gunners sangat membutuhkan servis pemain kreatif.

Tanpa pemain kreatif, sejauh ini performa Arsenal cukup ambyar, khususnya di lini serang. Mereka tak bisa mencetak banyak gol meski memiliki amunisi lini serang top.

Akan tetapi kini Arsenal dilaporkan tak lagi ngeyel berusaha mendatangkan Aouar. Kabar itu dilansir oleh The Athletic.

Manajemen Arsenal dikabarkan kini mengalihkan pandangannya pada target lain yang lebih menggiurkan. Target tersebut adalah gelandang milik Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Sementara kabar lain dari London menyebut bahwa Arsenal sempt mengincar gelandang Real Madrid, Isco. Akan tetapi mereka tahu diri dan akhirnya mundur dari perburuan pemain Spanyol itu karena ia cuma mau main di klub yang berlaga di Liga Champions.

Selain itu, ada juga kabar terbaru soal Mesut Ozil. Pria asal Jerman itu kini disebut akan segera pindah ke Turki.

Sebab ada kabar ia telah menggelar pembicaraan dengan klub Fenerbahce. Ozil disebut berpeluang cabut ke klub tersebut secara gratis pada musim panas 2021 nanti.

Di Fenerbahce, Ozil dikabarkan siap menerima pemotongan gaji. Klub itu sendiri kabarnya hanya bersedia membayar sebesar 200 ribu pounds per pekannya. Saat ini di Arsenal ia mernerima bayaran sekitar 350 ribu pounds.