by

Klub Premier League Aston Villa Coba Bajak Gelandang Liverpool Curtis Jones

Klub Premier League Aston Villa dikabarkan tengah menyiapkan tawaran sekitar Rp296 miliar untuk membajak Curtis Jones dari Liverpool.

Jones adalah pemain didikan akademi Liverpool. Ia mentas ke tim senior The Reds sejak tahun 2019 lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu pun kerap dipercaya bermain di tim utama Liverpool. Performa Jones pun terbilang oke.

Ia punya dribel dan kontrol bola yang oke. Jones juga seorang gelandang yang enerjik dengan mobiltas yang tinggi.

Akan tetapi pada musim ini, Curtis Jones belum diberi kesempatan main sekalipun. Dari tiga laga awal Liverpool, ia cuma bisa melihat rekan-rekannya bermain dari pinggir lapangan dan dari layar televisi saja.

Jones malah kalah dari Harvey Elliott. Pemain yang lebih dua tahun darinya itu mendapat kepercayaan lebih dari Jurgen Klopp.

Sejauh ini dari tiga laga, ia main sebagai pengganti sekali dan starter dua kali. Salah satunya melawan Chelsea dan ia tampil apik di pertandingan tersebut.

Situasi ini disebut masuk pantauan radar Aston Villa. Mereka pun melihat ada celah untuk bisa memboyong Curtis Jones dari Liverpool pada musim panas ini.

Villa pun disebut akan berusaha menggoda Liverpool untuk melepas Jones. Untuk itu mereka menyediakan penawaran sebesar Rp296 miliar atau sekitar 15 juta pounds.

Kabar tersebut diklaim oleh Daily Mail, via Sportsmole. Villa disebut berharap Jones mau mempertimbangkan masa depannya di Liverpool setelah ia tak dimaikan di tiga laga awal tersebut.

Villa sendiri sekarang sedang mencari sejumlah amunisi baru. Mereka ingin memperkuat timnya setelah ditinggalkan oleh Jack Grealish yang dijual ke Manchester City.

Sementara itu Liverpool kemungkinan tak akan tergoda oleh penawaran Aston Villa pada Curtis Jones. Sebab The Reds sebenarnya butuh tenaga semua pemain yang ada untuk menutup kepergian Georginio Wijnaldum.