by

Klub Premier League Chelsea Berencana Datangkan Matthijs De Ligt di Tahun 2022

Klub Premier League, Chelsea dilaporkan punya target transfer baru di tahun depan. Mereka tertarik mengamankan jasa Matthijs De Ligt dari Juventus.

Chelsea seperti yang sudah diketahui tengah berburu bek tengah baru. Thomas Tuchel ingin mendatangkan bek baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Di musim panas ini, Chelsea sempat mencoba untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla. Namun karena satu dan dua hal transfer itu gagal terjadi.

Tuttosport mengklaim bahwa Chelsea kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Kali ini mereka mencoba mengincar Matthijs De Ligt dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah lama mengamati aksi De Ligt.

Mereka menilai sang bek menunjukkan potensi yang besar semenjak masih di Ajax. Di Juventus permainannya dinilai semakin matang.

Dengan usianya yang masih muda, Chelsea menilai De Ligt bisa jadi investasi yang sangat bagus bagi tim mereka.

Chelsea tahu betul bahwa De Ligt bakal sulit didapatkan. Jadi mereka tengah menyiapkan proposal yang menarik agar Juventus bersedia melepaskannya.

Mereka berencana melakukan barter pemain dengan Juventus. Mereka akan menawarkan Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan transfer ini.

Chelsea tahu bahwa Juventus sedang mengincar striker baru untuk menggantikan Ronaldo sehingga mereka diyakini bakal tertarik dengan pertukaran ini.

Chelsea baru-baru ini berhasil memetik kemenangan kontra Aston Villa.

The Blues menang dengan skor 3-0 di Stamford Bridge.