by

Klub Premier League Leeds United Pastikan Raphinha Absen di Tur Pra Musim

Klub Premier League, Leeds United baru-baru ini memberikan pengumuman penting. Mereka memastikan bahwa sang winger, Raphinha tidak ikut tur pra musim mereka di musim panas ini.

Winger 25 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci Leeds United. Semenjak bergabung dari Sporting Lisbon, sang winger jadi sosok yang menakutkan di sektor sayap Leeds United.

Tak ayal performa apiknya ini membuat tim-tim top Eropa berminat padanya. Sudah banyak gosip transfer yang beredar mengenai sang winger.

Dilansir Goal International, saga kepindahan Raphinha itu mulai mendekati kenyataan. Pasalnya Raphinha memutuskan untuk absen dari pra musim Leeds United.

Menurut laporan tersebut, sejak awal pekan kemarin sudah terdengar bahwa Raphinha meminta izin ke Leeds United untuk tidak ikut tur pra musim ini.

Ia ingin bertahan terlebih dahulu di Inggris. Karena ia ingin menyelesaikan proses transfernya.

Setelah berdiskusi cukup panjang, pelatih Leeds, Jesse March mengizinkan sang pemain untuk tidak ikut pra musim. Jadi ia diyakini tidak lama lagi akan hengkang.

Menurut laporan yang beredar, ada dua klub yang diduga kuat akan menjadi destinasi karir Raphinha berikutnya.

Klub pertama adalah Chelsea. The Blues dilaporkan sudah mengajukan tawaran dengan nilai yang besar ke Leeds United untuk Raphinha.

Kandidat lain adalah Barcelona, klub yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang winger sejak Maret kemarin. Namun tawaran Barcelona dilaporkan masih di bawah harga yang diinginkan Leeds United.

Leeds memang sudah mengikhlaskan kepergian Raphinha. Namun mereka meminta bayaran yang tinggi untuk sang winger.

Leeds mematok harga sekitar 60 juta Euro untuk sang pemain. Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah angka itu.