by

Klub Premier League Manchester United Segera Perpanjang Masa Bakti Striker Asal Nigeria Odion Ighalo di Old Trafford

Klub Premier League, Manchester United diberitakan merasa puas dengan kontribusi yang diberikan Odion Ighalo. Untuk itu Setan Merah akan mengupayakan agar sang striker bertahan lebih lama di Old Trafford.

Striker asal Nigeria itu pertama kali mendarat di Old Trafford pada akhri Januari kemarin. Ia dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga musim panas nanti.

Ighalo sendiri memberikan kontribusi yang apik di lini serang United. Ia berhasil membuat empat gol dan satu assist dari delapan penampilan untuk setan merah.

PA Sports mengklaim bahwa United merasa puas dengan kontribusi Ighalo. Untuk itu mereka ingin menambah masa bakti sang striker di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Manchester United ingin menambah masa peminjaman Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Kontrak peminjaman Ighalo akan berakhir pada tanggal 31 Mei mendatang. Namun Premier League sendiri diberitakan baru akan digelar kembali sekitar awal Juni mendatang.

Itulah mengapa mereka ingin menambah masa bakti Ighalo sekitar dua bulan setidaknya hingga musim EPL dinyatakan selesai.

Namun gosip yang beredar mengatakan bahwa pihak Shanghai Shenhua punya rencana lain untuk Ighalo.

Gelaran Chinese Super League diyakini juga akan segera digulirkan kembali setelah pandemi corona mulai berakhir di China. Itulah mengapa Shanghai Shenhua mulai mempersiapkan tim mereka untuk musim kompetisi yang baru.

Pihak Shanghai diberitakan ingin memanggi pulang Ighalo agar sang striker bisa menjadi andalan lini serang mereka musim depan.

Dari perspektif Ighalo sendiri, sang striker ingin bertahan di United.

Ia sudah lama mengimpikan bermain untuk United sehingga ia ingin selama mungkin membela Setan Merah.