by

Koalisi Jokowi Akan Melakukan Pertemuan Kembali Malam Ini

Koalisi Jokowi Akan Melakukan Pertemuan Kembali Malam Ini

Bulatin.com Barisan partai simpatisan Joko Widodo malam hari ini, Senin 6 Agustus 2018, gagasannya akan kembali bergabung untuk mengulas lanjutan susunan team pemenangan untuk Penentuan Presiden 2019. Tiap-tiap partai kembali akan diwakili beberapa sekretaris jenderal.

Sekjen PSI, Raja Juli Antoni menyampaikan, malam hari ini sekjen-sekjen partai simpatisan Jokowi akan bergabung menyempurnakan susunan team pemenangan pemilihan presiden. Menurutnya, tiap-tiap partai akan membawa tiga orang menjadi sisi team.

” Malam kelak jam 18. 30, sekjen-sekjen partai simpatisan Jokowi kembali bergabung di Jalan Cemara Nomer 19 Menteng, ” kata Raja Juli lewat pesan singkat, Senin 6 Agustus 2018.

Ia memberikan, agenda malam kelak menyempurnakan susunan team pemenangan, serta mendetailkan program Nawacita 2.

” Akan ada sembilan gerobak makanan/minuman mewakili sembilan partai simpatisan. Semasing partai akan membawa tiga orang perwakilan yang bisa menjadi team 27, ” kata Raja.

Awal mulanya, walau tempat cawapres Jokowi masih tetap teka-teki serta punya potensi rebutan di internal konsolidasi, partai-partai simpatisan masih tetap sering bergabung. Konsolidasi yang diwakili sekjen sempat juga berjumpa dengan Jokowi.

Kemampuan konsolidasi Jokowi sekarang ini di dukung enam partai parlemen serta tiga partai non parlemen.