by

Kondisi Jennifer Dunn Makin Stabil Dan Tambah Religius

Kondisi Jennifer Dunn Makin Stabil Dan Tambah Religius

Bulatin.com – Sekian waktu lalu menyebar video Jennifer Dunn kenakan mukena. Wanita yang tengah melakukan sistem hukum karna tersangkut problem narkoba itu tampak dengan cermat ikuti siraman rohani dari salah seseorang ustaz.

Lihat hal tersebut, pihak kepolisian menilainya lumrah. Siraman rohani jadi satu diantara agenda mereka yang tengah ditahan.

” Di tahanan Polda Metro Jaya ada aktivitas pembinaan mental, tiap-tiap minggu, ” kata Kabid humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono waktu diwawancara, Sabtu, 27 Januari 2018.

Argo terima pertanyaan tentang Jennifer yang beralih religi. Jadi ia menjawab hal tersebut lumrah karna memanglah tahanan disiapkan aktivitas sekian.

” Lumrah jadi makin khusyuk, salat lima saat, kita animo serta keadaannya stabil, ” ucapnya.

Pengajian diselenggarakan satu minggu 2 x, tiap-tiap Rabu serta Jumat. Di hari Jumat spesial tahanan wanita, satu diantaranya Jennifer yang diharuskan ikuti aktivitas itu.

” Rabu siang hari itu untuk umum, pengajian untuk lelaki serta wanita. Sesudah Salat Jumat ada pengajian spesial tahanan wanita, ada lorong, ruang yang dipakai untuk aktivitas, ” kata Argo.