by

Koordinator Jubir Prabowo-Sandiaga Perkenalkan Ajudan Pribadi Prabowo

Koordinator Jubir Prabowo-Sandiaga Perkenalkan Ajudan Pribadi Prabowo

Bulatin.com Koordinator Jubir pasangan Capres-Cawapres nomer urut 02, Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, memperkenalkan dua ajudan Prabowo yang mempunyai muka rupawan ke pengikutnya.

Dalam account instagram pribadinya @dahnil_anzar_simanjuntak, Dahnil mengupload satu video yang berisi percakapannya dengan dua orang ajudan prabowo yang bernama Rizki Irmansyah serta Dhani Wirianata.

‚ÄúAssalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Kawan-kawan sekalian, gua sedang berdua nih dengan ajudan pak Prabowo. Ini dua-duanya jomblo. Gue heran. Lo, mengapa sih belom nikah-nikah. Cerita dong. Ngikutin pak Prabowo selalu,” kata Dahnil dalam video yang diupload Jumat lantas, 12 Oktober 2018.

Pria yang juga adalah Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu, lalu bertanya pada salah satunya ajudan bernama Dhani. Ia ingin tahu kenapa Dhani belum menikah.

“Mengapa lo belumlah nikah Dhan?” kata Dahnil. “Eee belum lah. Masih kecil saya,” sahut Dhani.

“Lo sudah miliki pacar Dhan?” bertanya Dahnil kembali. Dhani tak menjawab serta cuma pilih ketawa, “Hmmm.. ahahahaha..”

Pertanyaan yang sama dilemparkan Dahnil ke asisten Prabowo yang bernama Rizky. Sampai sekarang ini, Rizky belumlah ingin menikah sebab tengah konsentrasi mengawal Prabowo.

“Gue.. eee dampingin Pak Prabowo dahulu yang pertama. Terus, kelak lah mungkin sesudah Pak Prabowo jadi presiden, saya baru nikah,” kata Rizky

Sesudah lakukan pembicaraan, Dahnil juga mengakhiri video itu. “Oke kawan-kawan gue bareng dengan dua ajudan pak Prabowo yang masih tetap jomblo. Ngakunya sih mereka masih tetap jomblo. Tapi, tidak tahu deh,” tutur Dahnil.

Video ini diupload dengan keterangan ‘Dua sespri Pak @prabowo mas @rizky_irmansyah serta @dhaniwirianata masih tetap muda, setia, tetapi gantengnya masih tetap di bawah saya lah….’

Selama ini, video itu sudah dilihat sekitar 167.430 kali siaran serta sudah mendapatkan sekitar 1008 komentar.