by

KPU Bakal Menerima Hasil Kesehatan Jokowi serta Prabowo

KPU Bakal Menerima Hasil Kesehatan Jokowi serta Prabowo

Bulatin.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum Arief Budiman menyampaikan, pihaknya memohon team dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan serta kejiwaan pada kedua pasangan akan capres serta wapres, Senin malam, 13 Agustus 2018.

Pasangan Joko Widodo serta KH Ma’ruf Amin melakukan pemeriksaan pada Minggu, 12 Agustus 2018. Selain itu, Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno lakukan pemeriksaan kesehatan Senin, 13 Agustus 2018.

“Kelak malam. Menjadi sesudah tuntas pemeriksaan keseluruhannya, team dokter langsung lakukan rapat pleno. Kelak malam direncanakan akhirnya telah dapat diserahkan pada KPU,” kata Arief di RSPAD, Jakarta, Senin, 13 Agustus 2018.

Akan tetapi, lanjut dia, berkaitan akhirnya belum dibeberkan langsung malam hari ini. Hasil itu akan diterbitkan berbarengan dengan hasil pemeriksaan yang lain .

“Pengumumannya kelak, berbarengan dengan pemeriksaan kriteria yang lain . Kontrol kesehatan ini kan salah satunya prasyarat diantara banyaknya prasyarat,” katanya.