by

Kunjungi Panti Asuhan Buat Jessica Iskandar Teringat Anaknya

Kunjungi Panti Asuhan Buat Jessica Iskandar Teringat Anaknya

Bulatin.com – Jessica Iskandar pada Senin 29 Januari 2018, genap berumur 30 tahun. Banyak doa serta keinginan yang ia panjatkan di hari jadinya itu.

Serta pas di hari ulang tahunnya ini, Jessica memboyong keluarga kecilnya untuk rayakan dengan makan siang dengan. Saat malam harinya, Jessica rayakan dengan beberapa teman dekat karibnya di satu diantara restoran mewah di lokasi Kuningan.

Bertopik glamour black and red, Jessica tidak lupa sharing kasih dengan adik-adik dari Panti Bimbingan Dorcas, Menteng, Jakarta Pusat.

” Iya saya tuch suka banget, saya tiap-tiap ke Panti Bimbingan itu senantiasa meneteskan air mata, soalnya saya sukai sedih, kan anak yatim, anak saya kan, ya sudahlah, ” kata Jessica waktu terlibat perbincangan dengan mata berkaca-kaca di Studio ANTV, Senin, 29 Januari 2018.

” Saya th. lantas juga rayakan disana (Panti Bimbingan) dengan adik-adikku. Kata rekanku yang dari Yayasan Dorcas, mereka (anak panti) kangen sama saya. Ya telah saya sempatin diri tanggal 30 Januari main kesana, ingin rayain disana juga, ” papar Jessica.

Sederet hadiah kecil sudah disediakan Jessica untuk diberi pada anak-anak panti bimbingan.

” Iya itu saya siapin hadiah kecil untuk mereka, jadi panti asuhannya spesial wanita. Mudah-mudahan mereka sukai, ” tuturnya.

Bukan sekedar itu, Jessica juga akan memberi suntik gratis untuk penghuni Panti Bimbingan. ” Sembari saya gagasannya ingin beri mereka suntik gratis difteri. Selalu kasih goodie bag serta makan bareng, ” tuturnya.

Untuk menyemarakkan hari ulang tahunnya itu, Jessica mengajak dan sang teman dekat yang tergabung dalam Girls Squad.

” Hahaha iya Girls Squad saya booking dua hari untuk ulang th. saya hehehe, ” tuturnya.

Saat tidak sekali lagi dengan Ludwig, Jessica jadi single parent mengurusi El Barrack.