by

Kurangi Beban Ojek Online, Pertamina Beri Cashback 50% untuk 10.000 Ojol Setiap Hari

PT Pertamina (Persero) memberikan cashback sebesar 50 persen ataj maksimal Rp 15.000 khusus driver ojek online (ojol) yang melakukan pembelian BBM non-subsidi dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Program ini mulai dapat dinikmati oleh driver ojol hari ini, Selasa (14/4/2020), hingga tanggal 12 Juli 2020. Setiap harinya, promo ini dapat digunakan oleh 10.000 driver ojol pertama.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan, program ini diusung untuk meringankan beban driver ojol yang terdampak ekonominya akibat pandemi virus corona.

“Karena itu, sebagai apresiasi atas jasa yang diberikan ojek online, Pertamina memberikan program khususdalam pembelian BBM yang menggunakan aplikasi MyPertamina,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa.

Lebih lanjut, Nicke menjelaskan, untuk mengikuti program ini, driver ojol harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja terlebih dahulu.

Kemudian, pengemudi dapat melakukan pembelian BBM non subsidi (Pertalite dan Pertamax Series) dengan pembayaran non tunai LinkAja yang ada di aplikasi MyPertamina.

Selanjutnya, pengemudi dapat melakukan screenshoot user profile mitra Ojek Online dan mengunggah ke MyPertamina.

Lalu, unggah screenshoot bukti pembayaran BBM dengan LinkAja dan masukkan reference number.

Program ini hanya berlaku di SPBU yang telah menyediakan fitur transaksi non tunai dengan LinkAja, yang daftarnya dapat dilihat di https://mypertamina.id/spbu/.

Selain mendapatkan cashback, semua pengemudi ojek online yang melakukan tahap-tahap tersebut, maka juga bisa mendapatkan kupon ganda untuk mengkuti Undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020.