by

Lawan Espanyol Akan Jadi yang Terakhir Mascherano Bersama Barcelona

Lawan Espanyol Akan Jadi yang Terakhir Mascherano Bersama Barcelona

Bulatin.com – Raksasa LaLiga, Barcelona mengkonfirmasi kalau Javier Mascherano akan meninggalkan club itu. Perpisahan pemain Argentina itu juga akan di gelar minggu ini.

Football Espana memberikan laporan. sesungguhnya, tempo hari Selasa 23 Januari 2018, Kepergian Mascherano diumumkan di satu pernyataan club. Gagasannya. beberapa pemain Blaugrana juga akan mengatakan selamat tinggal pada Mascherano pada suatu acara yang diselenggarakan sebelumnya perempat final Copa del Rey.

Akan ada semua scuad Barca bersama Presiden Josep Maria Bartomeu. Salam perpisahan sekalian penghormatan karna sudah tunjukkan kesetiaan sampai kini.

Barcelona juga akan menjamu Espanyol dalam leg ke 2 perempat final Copa del Rey, Jumat 26 Januari 2018 awal hari WIB. Sebelumnya kick-off Mascherano akan mengatakan selamat tinggal pada fans.

Di ketahui, dia Gabung dengan Barca pada Agustus 2010. Mascherano bermain dibawah ashuan Pep Guardiola, Tito Vilanova, Tata Martino, Luis Enrique serta Ernesto Valverde sepanjang tujuh setengah tahun di Camp Nou.

Dia cetak hanya satu golnya untuk Barca pada musim 2016-17 waktu menang 7-1 atas Osasuna. Setelah itu, bek 33 tahun itu akan berkkiprah di Hebei China Fortune.