by

Legenda MU Paul Scholes Tak Yakin Chelsea Jadi Juara Premier League

Sejauh ini Chelsea jadi salah satu tim favorit juara Premier League. Namun, legenda Manchester United Paul Scholes tidak yakin kalau The Blues bakal jadi juara Premier League musim ini.

Chelsea memulai Premier League musim 2021/2022 dengan hasil yang bagus. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut baru sekali kalah dari tujuh pertandingan di Premier League.

Alhasil, Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 16 poin dan unggul satu angka dari rival terdekatnya Liverpool.

Pada pertandingan terakhirnya, Chelsea berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-1. Mereka menang berkat gol Trevoh Chalobah, Timo Werner dan Ben Chilwell.

Performa impresif Chelsea tersebut menimbulkan harapan untuk meraih gelar Premier League musim ini. Namun, Paul Scholes ragu kalau The Blues bakal keluar sebagai juara pada akhir musim nanti.

“Saya pikir Chelsea punya manajer untuk menantang gelar,” kata Scholes kepada The Overlap.

“Saya hanya tidak yakin, tidak yakin ada cukup banyak gol di tim.”

Chelsea sudah memulangkan Romelu Lukaku setelah ditebus dari Inter Milan seharga 115 juta euro. Meski begitu, Scholes menilai Lukaku saja tidak cukup untuk membawa The Blues ke tangga juara.

“Saya pikir Romelu Lukaku akan mencetak gol tetapi apakah ada cukup banyak orang di sekitarnya untuk mencetak gol,” lanjutnya.

“Saya tidak yakin Timo Werner akan melakukannya. Ketika dia bermain untuk Jerman, dia mencetak gol di setiap pertandingan, untuk Chelsea dia kehilangan banyak peluang.”

Scholes juga menyoroti barisan pertahanan Chelsea. Menurutnya, Antonio Rudiger dan kolega tidak terlalu bagus dalam bertahan.

“Saya juga pikir Chelsea tidak hebat dalam bertahan. [Antonio] Rudiger benar-benar bagus tetapi selain itu, Thiago Silva berusia 36 tahun, dia tidak akan memainkan setiap pertandingan,” tambahnya.

“[Andreas] Christensen adalah pemain muda. Di lini tengah, Chelsea baik-baik saja. Tapi saya tidak yakin Chelsea akan mencetak cukup banyak gol dan bertahan cukup baik.”