by

Lempar Troli Ke Bus, McGregor Hampir Dikroyok Petarung UFC

Lempar Troli Ke Bus, McGregor Hampir Dikroyok Petarung UFC

Bulatin.com Petarung Khabib Nurmagomedoc menyangka ada keterkaitan UFC dalam tindakan insiden pelemparan troli yang dikerjakan Conor McGregor ke bus petarung UFC, waktu lalu.

Sebab insiden itu, beberapa petarung alami cedera terkena serpihan pecahan kaca bus yang dibuang troli oleh McGregor. Hingga mereka tidak berhasil berlaga.

Pelemparan troli pada April 2018 lantas itu jadi sisi dari provokasi McGregor sebelum bertanding menantang Khabib pada minggu kemarin. Duel tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh Khabib.

“Menurut opini saya, saya terasa insiden bus diatur oleh UFC. Saya tidak menuduh, tetapi saya fikir, 70 %, mereka (UFC) lakukan itu,” jelas Khabib dikutip BJPenn.

“Saya ingin keluar bus (melawan McGregor) serta begitupun dengan beberapa petarung UFC lainnya yang tengah ada di bus. Mereka ikut ingin lakukan yang sama,” sambungnya.

Akan tetapi, beberapa petarung yang ada di bus pada akhirnya pilih tidak keluar serta coba tidak terhasut McGregor yang memang coba menjatuhkan mental Khabib yang tengah ada di bus.

Khabib menuding, insiden ini telah direkayasa. Sebab ia lihat beberapa keganjilan yang berlangsung. Ia juga menyebutkan McGregor bukan ‘otak’ atas insiden ini.

Menurut dia, UFC memang lakukan beberapa langkah supaya pertempuran dianya dengan McGregor dapat mengundang perhatian publik yang berimbas pada keuntungan finansial.

“Saya atlet, tetapi saya berpendidikan. Otak saya masih tetap kerja, walau 15 tahun melakukan profesi menjadi petarung. Saya sedikit terima pukulan di kepala, hingga saya masih tetap mempunyai otak,” tuturnya.