by

Lionel Messi Cetak Hattrick saat Hadapi Real Betis

Lionel Messi Cetak Hattrick saat Hadapi Real Betis

Bulatin.com – Hasil laga pada Real Betis versus Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol minggu ke-28 selesai dengan skor 1-4, Lionel Messi cetak hat-trick.

Real Betis tidak berhasil membendung keperkasaan tamunya Barcelona dalam pertandingan kelanjutan La Liga minggu ke-28 yang diselenggarakan di Estadio Benito Villamarin di hari Senin 18 Maret 2019 pagi hari barusan.

Keseluruhan empat gol kemenangan Barcelona diciptakan melalui hat-trick Lionel Messi serta satu gol dari Luis Suarez. Sedang hanya satu gol Real Betis diciptakan oleh Loren Moron di penghujung set kedua.

Barcelona memulai pesta gol mereka ke gawang Betis pada menit ke-18 melalui satu sepakan bebas dari Lionel Messi di pinggir kotak penalti, bola melengkung masuk gawang Betis tiada dapat dicapai oleh penjaga gawang Lopez, skor 0-1 Barcelona pimpin.

Luis Suarez hampir melipatgandakan kelebihan Barca pada menit ke-41 saat bola rebound Sidnei ke arah balik kepadanya, akan tetapi tembakannya cuma meghajar sisi gawang lopez.

Lionel Messi pada akhirnya sukses cetak gol kedua buat Barcelona di waktu injury time set pertama, persisnya pada menit 45+2. Saat itu semua bek Betis tengah berupaya menepis Suarez membuat Messi bebas tidak terbangun, serta waktu bola diantar ke Messi dengan tenang La Pulga menjebloskan bola masuk ke gawang, skor 0-2 bertahan sampai set pertama selesai.

Luis Suarez memperoleh giliran menuliskan namanya di papan skor di menit ke-63 selesai berulang-kali memperoleh kesempatan emas. Kesempatan ini dia menerobos tiga pemain Real Betis dan bertemu satu lawan satu dengan penjaga gawang Lopez, serta kesempatan ini dia tidak meleset, skor 0-3 Barcelona makin tidak terkejar!

Real Betis memperoleh gol hiburan pada menit ke-82 melalui gol Loren Moron saat tembakan first timenya menjebol gawang Barca yang dijaga oleh Marc-Andre ter Stegen, skor 1-3.

Serta pada akhirnya pesta gol Barcelona disudahi dengan hat-trick Lionel Messi pada menit ke-85. Kesempatan ini Ivan Rakitic sebagai arsitek gol Barca, serta sepakan Lionel Messi awalannya sudah sempat tentang tiang gawang serta pada akhirnya memantul masuk gawang Betis.