by

Liverpool Bakal Secepatnya Beri Tawaran untuk Paulo Dybala

Liverpool Bakal Secepatnya Beri Tawaran untuk Paulo Dybala

Bulatin.com – Liverpool tengah memperhitungkan untuk kemukakan penawaran pada bintang Juventus, Paulo Dybala, dalam beberapa minggu yang akan datang.

Tetapi, supporter the Reds diberitakan tidak demikian meyakini jika gagasannya itu akan terwujud serta jadi berita baik buat mereka.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ingin meningkatkan pilihan di pusat posisi serang skuadnya musim panas yang akan datang. Menurut Tuttomercato, the Reds sekarang tengah berupaya untuk menggandeng Paulo Dybala dari Juventus.

Sejauh musim ini, Paulo Dybala tidak pernah jadi starter di klub Turin itu. Bintang asal Argentina itu terus-terusan hangatkan bangku cadangan musim ini.

Paulo Dybala pun baru cetak sembilan gol dalam 35 penampilannya Juventus musim ini. Jelas-jelas berlangsung penurunan mencolok dalam koleksi golnya, yang sebelumnya sampai 26 gol di semua pertandingan musim lalu.

Akan tetapi, selama ini tidak ada yang ragukan potensi Paulo Dybala, 25 tahun, di lapangan, walau ia tengah kesusahan di Juventus sekarang ini. Karenanya juga, Liverpool siap untuk menyambar serta selamatkan Dybala musim depan.

Dybala gabung Juventus dari Palermo pada 2015 lalu. Dia awal mulanya dihargai 100 juta Poundsterling, walaupun konon nilainya sekarang tengah turun bersamaan dengan saat-saat susah yang dirasakannya di Bianconeri musim ini.

The Reds diyakinkan mesti berusaha keras untuk dapat datangkan Dybala ke Anfield. Masalahnya Real Madrid juga lama tertarik pada Dybala, selain dia pun dihubungkan dengan transfer mahal ke Manchester United dalam beberapa bulan paling akhir ini.

Jurgen Klopp diprediksikan akan datangkan sekurang-kurangnya satu striker baru diakhir musim ini. Masalahnya sekarang ini tengah muncul kebimbangan atas hari esok Daniel Sturridge serta Divock Origi di klub Merseyside itu.

Bila Dybala betul-betul hadir ke Anfield, jadi supporter the Kop akan lihat empat pemain depan the Reds di lapangan. Mereka ialah Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino serta kelak, Dybala.