by

Liverpool Diminta Oleh Jordan Henderson Jaga Momentum Setelah Bantai Crystal Palace

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengomentari kemenangan timnya atas Crystal Palace. Henderson menyebut The Reds harus mulai menjaga momentum setelah ini.

Liverpool bertandang ke Selhurst Park beberapa saat yang lalu. The Reds datang ke London dengan tekad untuk menang, setelah mereka mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1 di tengah pekan.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Liverpool berhasil menang besar di laga ini. The Reds membantai tuan rumah dengan skor telak 7-0.

Henderson menilai timnya tampil istimewa di laga ini. “Kami benar-benar tampil kejam hari ini,” ujar Henderson kepada BT Sports.

Henderson menilai kemenangan timnya di laga ini sebenarnya tidak semudah yang kelihatan.

Ia menyebut bahwa Palace cukup sering merepotkan timnya di laga ini.

“Kami memanfaatkan peluang-peluang kami dengan baik, meski saya merasa kami masih agak teledor. Palace adalah tim yang bagus dan mereka sempat menghadirkan kesulitan bagi kami.”

Henderson berharap timnya tidak cepat berpuas diri dengan kemenangan besar ini. Ia menilai Liverpool masih harus bekerja keras untuk mempertahankan momentum yang sudah terjalin ini.

“Kemenangan ini sangat penting untuk melanjutkan kemenangan yang kami dapatkan di tengah pekan kemarin. Ini adalah skor yang besar, namun kami harus melihat performa kami secara keseluruham.”

“Kami ingin mempertahankan momentum yang tengah berjalan ini. Kami harus senang dengan hasil ini dan sekarang kami fokus ke pertandingan berikutnya.” ujarnya.

Liverpool akan bermain lagi di pekan depan.

Mereka akan berhadapan dengan West Brom pada pertandingan boxing day.