by

Liverpool Kecewa, Winger Incarannya Menegaskan Tetap Bertahan Di Leeds United

Klub Premier League, Liverpool nampaknya bakal gigit jari dalam upaya mendatangkan Raphinha. Winger asal Brasil itu menegaskan bahwa ia berkomitmen penuh melanjutkan karirnya di Leeds United.

Raphinha bisa dikatakan salah satu pemain kunci Leeds United saat ini. Winger asal Brasil itu tampil ciamik sejak pindah ke Elland Road di tahun 2020 kemarin.

Kecemerlangan Raphinha dikabarkan menarik perhatian Liverpool. The Reds berencana membajak sang winger di tahun 2022 nanti.

Ketika ditanya mengenai rumor ini, begini jawaban sang winger. “Saya tidak ragu untuk terus berkarir di sini [Leeds],” ujar Raphinha kepada BBC Radio Leeds.

Menurut Raphinha, tidak ada alasan ia cabut dari Leeds. Ia menilai The Whites adalah klub yang sempurna untuk karirnya.

Ia menilai Leeds punya skuat yang kompetitif dan fans yang oke. Jadi Ia merasa nyaman bermain di sana.

“Tim ini adalah tim yang sangat kuat dengan hasrat untuk menang yang besar. Kami memiliki manajer dan tim pelatih yang bagus, dan juga fans yang sangat mencintai klub ini. Sehingga ada atmosfer yang luar biasa di stadion dan juga di ruang ganti kami,”

Lebih lanjut, Raphinha mengaku enjoy dilatih oleh Marcelo Bielsa. Ia menilai sang manajer bisa meningkatkan permainannya agar jadi pemain top di masa depan.

“Marcelo Bielsa menuntut banyak hal bagi kami. Kami tahu hal itu dan kami terbiasa akan hal tersebut,”

“Kami mendengarkan apa yang ia inginkan. Ia membantu kami berkembang dan berevolusi sebagai pemain profesional,” ujarnya.

Liverpool memang dilaporkan sulit untuk membajak Raphinha. Karena kontrak sang winger masih bertahan hingga tahun 2025.

Untuk itu Liverpool harus keluar uang yang sangat besar untuk membajak sang pemain. Kabarnya angkanya bisa melebihi angka 50 juta pounds.