by

Liverpool Kena Tikung, Karim Adeyemi Bakal Gabung Atletico Madrid

Asa Liverpool untuk mendapatkan jasa Karim Adeyemi berpotensi sirna. Penyerang RB Salzburg itu dilaporkan tengah menjalin komunikasi dengan salah satu klub La Liga.

Nama Adeyemi dua musim terakhir mencuat di sepak bola Eropa. Setelah ia menjadi salah satu bomber yang mematikan bagi RB Salzburg.

Ketajaman striker muda Jerman itu dikabarkan membuat Liverpool terpana. Jurgen Klopp dilaporkan sangat ingin memboyong sang striker ke Anfield.

Dilansir Sport1, Liverpool berpotensi kalah dalam perburuan sang striker. Karena Adeyemi kini lebih merapat ke Spanyol.

Klub La Liga yang dikabarkan tengah mendekati Adeyemi adalah Atletico Madrid. Juara bertahan La Liga itu disebut sangat tertarik untuk mendatangkan sang striker.

Ini disebabkan mereka butuh penerus dari Luis Suarez. Striker Timnas Uruguay itu kian uzur dan performanya mulai tergerus usia.

Itulah mengapa Atletico mendekati Adeyemi. Dengan usianya yang masih 19 tahun, ia bisa menjadi tulang punggung lini serang Los Rojiblancos untuk waktu yang lama.

Laporan tersebut mengklaim Atletico benar-benar serius mendatangkan Adeyemi. Mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang striker.

Agen Adeyemi terlihat di Spanyol pada pekan ini. Ia dilaporkan menggelar pertemuan dengan perwakilan Los Rojiblancos.

Pertemuan ini dilaporkan masih pertemuan pertama antara kedua pihak. Sehingga belum ada keputusan yang diambil terkait masa depan sang striker.

RB Salzburg sendiri dilaporkan sudah ikhlas kehilangan Adeyemi. Ini dikarenakan mereka tidak punya kekuatan finansial untuk mempertahankan sang striker.

Itulah mengapa mereka siap menjual sang pemain di tahun 2022. Mereka berharap sang pemain bisa terjual di kisaran angka 60 juta Euro.