by

Liverpool Kuat Lagi dengan Kembalinya Lima Pemain yang Sudah Pulih

Liverpool Kuat Lagi dengan Kembalinya Lima Pemain yang Sudah Pulih

Bulatin.com – Liverpool bakal sekali lagi diperkuat beberapa pemain inti di pertandingan yang melawan Tottenham Hotspur akhir minggu ini, sesudah lima pemainnya yang sebelumnya cedera sudah dikatakan sembuh serta ada untuk bermain.

Liverpool akan kembali berlaga di Liga Premier, Minggu (31/3), waktu mereka akan melayani Tottenham Hotspur di Anfield, dalam laga penting yang akan begitu memengaruhi persaingan perebutan titel juara serta posisi empat besar.

Liverpool sekarang ini pimpin dua poin atas Manchester City di posisi dua, serta mereka begitu mengharap akan tutup akhir minggu ini dengan masih ada di rangking paling atas. Apalagi, team yang akan mereka hadapi akhir minggu kelak, ialah team kuat bimbingan Mauricio Pochettino.

Mereka tentunya mengharap capai hasil terbaik, sesudah Joe Gomez, Jordan Henderson, Dejan Lovren, Xherdan Shaqiri serta Naby Keita semuanya akan ada untuk pertandingan kontra Tottenham Hotspur akhir minggu ini. Demikian diungkapkan Evening Standard.

Pendorong terbaik untuk tim Jurgen Klopp, nampaknya ialah kembalinya Lovren serta Gomez, yang saling baru seringkali bermain sesudah perubahan tahun.

Gomez bahkan juga mangkir semenjak dia alami patah tulang kaki di pertandingan menantang Burnley tahun lalu, sementara Lovren menanggung derita masalah hamstring semenjak the Reds kalah dari Wolves di arena Piala FA.

Sesaat Joel Matip tampil mengagumkan pada saat keduanya mangkir, Klopp tentunya tergoda untuk pilih satu diantaranya menjadi pasangan Virgil van Dijk di pertandingan menantang Tottenham Hotspur kelak. Diantara Lovren serta Gomez, Lovren telah bermain saat 90 menit untuk Tim nasional Kroasia di akhir minggu lalu, dimana Gomez baru akan kembali berlatih dengan penuh pada Kamis atau Jumat minggu ini.

Media massa itu pula mengaku, cedera yang dihadapi Keita serta Shaqiri saat interval internasional tidak dipandang serius, sampai keduanya dapat dimainkan Klopp dari bangki cadangan.

Manajer The Reds itu dapat juga menyebut kembali sang kapten, Jordan Henderson, sebelumnya setelah alami cedera sendi. Masalahnya dia telah dimainkan menjadi starter waktu Tim nasional Inggris berjumpa Republik Ceko di akhir minggu lalu, serta dimainkan menjadi pemain cadangan di pertandingan kontra Montenegro dini hari barusan.

Sedang Keita yang terakhir dikabarkan akan kembali pada Jerman musim panas yang akan datang, akhir-akhir ini sudah perlihatkan kembali tampilan terbaiknya di Liga Premier.