by

Liverpool Menargetkan Mendapatkan Jasa Otavio Dari FC Porto

Agen dari Otavio mengisyaratkan kliennya tak menutup pintu untuk cabut dari FC Porto dan pindah ke klub lain seperti Liverpool pada musim panas 2021 ini.

Liverpool sedang mencari amunisi baru di sektor lini tengah. Sebab The Reds sebelumnya sudah berpisah dengan Georginio Wijnaldum.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Liverpool. Namun belum ada yang nyangkut di jala yang ditebar oleh klub Merseyside tersebut.

Di antaranya gelandang Gladbach, Florian Neuhaus. Lalu ada juga gelandang Brighton, Yves Bissouma.

Liverpool kemudian dikabarkan memiliki bidikan baru. Ia adalah gelandang milik FC Porto, Otavio.

Pemain berdarah Brasil itu merupakan gelandang serba bisa. Ia sanggup bermain di enam posisi berbeda di lini tengah.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp disebut sangat meminatinya. Kabarnya ia sudah meminta pada manajemen The Reds agar memboyong pemain 26 tahun tersebut.

Namun saat ini harga Otavio terbilang cukup mahal. Sebab klausul rilisnya yang bernilai 51.5 juta pounds mulai aktif per 1 Juli 2021.

Akan tetapi ada kabar bagus bagi Liverpool. Porto kemungkinan bisa melepasnya dengan harga lebih rendah dari klausul tersebut.

Kabar keterterikan pada Otavio ini akhirnya direspon oleh agennya, Israel Oliveira. Ia mengisyaratkan klienya siap saja pindah ke Liverpool musim panas ini.

“Jika itu bagus bagi Porto dan Otavio,” jawab sang agen kala ditanya oleh A Bola soal masa depan kliennya.

Otavio gabung dengan Porto sejak tahun 2014 silam. Sejauh ini ia sudah membela tim senior klub Portugal tersebut sebanyak 188 kali dengan sumbangan 49 assist dan 19 gol.