by

Liverpool Raih Kemenangan dengan Dramatis Atas Burnley

Liverpool Raih Kemenangan dengan Dramatis Atas Burnley

Bulatin.com – Liverpool mujur mempunyai Roberto Firmino, yang cetak dua dari empat gol The Reds ke gawang Burnley, Minggu (10/3), serta membawa mereka beda satu poin dibawah Manchester City.

Dua pergerakan cepat dari penyerang Brasil, Roberto Firmino, berbuntut dua dari empat gol Liverpool ke gawang Burnley pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (10/3) malam di Anfield. dua gol lainnya dilesakkan oleh Sadio Mane.

Team tamu Burnley mengagetkan Liverpool sesudah cetak gol cepat menit ke enam melalui gol yang tidak biasa. Ashley Westwood melepas satu sepakan pojok melengkung dari titik sepak sudut kanan posisi pertahanan The Reds. Bola meliuk langsung masuk di dekat tiang jauh gawang Alisson Becker. Baru menit ke enam serta tim Jurgen Klopp telah ketinggalan satu gol!

Tetapi raksasa Merseyside itu bereaksi dengan selayaknya. Menit 19 Roberto Firmino cetak gol penyama posisi sesudah satu kekeliruan posisi belakang The Clarets. Gol ini dimulai gerakan Mohamed Salah sampai ke garis akhir lapangan, sebelum kirim operan silang ke depan gawang yang tidak berhasil di stop penjaga gawang Tom Heaton ataupun pemain belakang lainnya, sampai ke depan Firmino di tiang jauh. Serta penyerang Brasil itu dengan enjoy membelokkan ke gawang yang kosong.

Selang 10 menit Sadio Mane cetak gol kedua The Reds, dengan pengorbanan besar dari Mohamed Salah. Beberapa pemain belakang Burnley coba bersihkan bola tetapi dicegat dengan ciamik oleh Adam Lallana, serta menjadi mengakibatkan bola liar memantul ke kotak penalti. Salah mengejarnya tetapi dijatuhkan dengan kejam oleh pemain Burnley. Wasit tidak meniup peluitnya sebab keadaan permainan advantage untuk Liverpool serta benar saja, Sadio Mane hadir dengan kecepatan tinggi dan menyambar bola menghasilkan gol kedua The Reds.

Selang 22 menit sesudah laga set kedua di Anfield ini diawali, Firmino memberikan gol ketiga buat kesengsaraan Burnley. Gol ini bermula dari kekeliruan penjaga gawang Tom Heaton yang justru mengoper bola ke Mohamed Salah. Waktu penyerang Mesir itu masuk ke kotak, dia dijatuhkan pemain lawan. Bola liar dihajar oleh Bobby serta GOL!

Pada tiga menit waktu extra time, eh justru dua gol berlangsung lagi. Satu untuk Burnley melalui Johann Gudmundsson, yang dengan selekasnya dibalas oleh Mane selang beberapa menit lalu dengan gol ke empat. Tidak ada gol lagi. Hasil laga Liverpool versus Burnley selesai dengan skor 4-2.