by

Liverpool Segera Memperpanjang Kontrak Sang Kaptern Jordan Henderson

Kapten Liverpool Jordan Henderson dikabarkan bakal segera meneken kontrak baru di Anfield.

Henderson sudah satu dekade membela Liverpool. Eks pemain Sunderland tersebut sempat diragukan cocok bermain bagi tim sekelas The Reds.

Namun Henderson membuktikan bahwa ia layak jadi bagian dari lini tengah Liverpool. Bahkan ia juga membuktikan diri layak menjadi kapten klub Merseyside tersebut.

Henderson pun dianggap sebagai pemain vital di skuat Liverpool. The Reds pun berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain 31 tahun tersebut.

Kontrak Jordan Henderson yang sekarang ini tersisa dua tahun lagi. Sayangnya negoisasi antara Liverpool dengan sang skipper dikabarkan menemui jalan buntu.

Liverpool pun menghentikan proses negoisasi kontrak dengan Henderson. Manajemen The Reds disebut lebih mengutamakan hal lain.

Dari situ akhirnya muncul spekulasi bahwa sang kapten bakal cabut dari Liverpool. Ia disebut bisa saja dilepas sebelum masa kerjanya di Anfield berakhir.

Sebab Liverpool tak mau situasi Georginio Wijnaldum terulang. Pemain asal Belanda itu cabut secara gratis ke PSG pada musim panas 2021 kemarin.

Kini ada kabar terbaru terkait kontrak Jordan Henderson di Liverpool. Ada perkembangan positif dari negosiasi ulang kedua kubu.

Kabar ini dilansir oleh The Athletic. Mereka menyebut Henderson akan menyepakati kontrak baru di Liverpool.

Kabarnya kontrak baru itu berdurasi tiga tahun. Ada juga opsi untuk memperpanjang masa kerjanya setahun lagi jika ada syarat penampilan yang bisa ia penuhi.

Jika jadi, Jordan Henderson akan menjadi pemain kelima yang memperbaharui kontraknya di Liverpool. Sebelumnya The Reds sudah mengikat kembali Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, dan Virgil van Dijk.