by

Liverpool Segera Mengalihkan Fokus ke Pertandingan Hadapi Cardiff City

Liverpool Segera Mengalihkan Fokus ke Pertandingan Hadapi Cardiff City

Bulatin.com – Liverpool tidak miliki waktu senggang. Selesai kemenangan agregat 6-1 atas Porto hari Kamis (18/4) mereka siap-siap lawan Cardiff City hari Minggu.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyatakan Liverpool tidak bisa menyepelekan Cardiff City waktu dia mengubah fokusnya kembali pada perburuan titel Premier League.

Jurgen Klopp menjelaskan beberapa pemainnya tidak dapat semakin lama rayakan kelolosan mereka ke set semi final Liga Champions untuk musim kedua beruntun sesudah menaklukkan FC Porto 6-1 dengan agregat.

Tim The Reds akan langsung pulang dari Portugal di hari Kamis waktu ditempat untuk menyiapkan diri memainkan pertandingan tandang di hari Minggu (21/4) menantang team bimbingan Neil Warnock, Cardiff City.

Cardiff yang sekarang ini menempati rangking ke-18 di klassemen liga jadi besar keinginan mereka untuk bertahan di Premier League dengan menaklukkan sama-sama team degradasi Brighton di hari Rabu (17/4) serta Klopp akan menuntut perasaan hormat yang sama dengan yang diperlihatkan Liverpool pada Porto.

“Kami terbang besok dan bersiap-siap untuk laga besar lainnya di hari Minggu,” kata Klopp. “Cardiff betul-betul kembali dalam pertarungan untuk bertahan di Premier League sebab hasil yang mereka capai (menang 2-0 di kandang Brighton) malam itu. Mereka akan berusaha karena itu serta saya fikir pertandingan hari Minggu kelak tidak lebih gampang dibanding malam hari ini (menantang Porto). Itu ialah pekerjaan selanjutnya yang perlu kami dikerjakan.”

Klopp pun di tanya mengenai laporan di Portugal jika Sporting Lisbon tertarik untuk mengambil pemain muda Liverpool Rafa Camacho musim panas ini. Hari esok pemain berumur 18 tahun itu tidak tentu saat dia sampai tahun paling akhir dari kontraknya.

“(Camacho) pemain yang mengagumkan, pemain yang begitu bagus,” tegas Klopp. “Dididik dengan begitu baik di Portugal serta kami memberikannya level selanjutnya hingga dia jadi pemain yang begitu bagus. Apa yang akan ia kerjakan serta ke manakah ia ingin pergi ataukah tidak, itu bukan suatu yang untuk dibicarakan ini hari.”