by

Liverpool Tegaskan Masih Akan Pertahankan Danny Ings

Liverpool Tegaskan Masih Akan Pertahankan Danny Ings

Bulatin.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah tidak pedulikan peluang striker Danny Ings juga akan meninggalkan Anfield di hari paling akhir bursa transfer Rabu (31/1) untuk dipinjamkan ke club lain.

Pemain berumur 25 tahun itu baru saja kembali bermain untuk The Reds, sesudah menghabiskan saat sepanjang dua tahun terakhir di tepi lapangan karena diterpa cedera lutut yang serius.

Dalam sebagian minggu paling akhir keluar laporan yang mengatakan kalau pemain itu bisa dipinjamkan ke club beda pada paruh ke-2 musim ini untuk memberikannya saat bermain reguler. Newcastle United, West Bromwich Albion serta club Divisi Championship Wolverhampton Wanderers, diberitakan tertarik menginginkan menggunakan jasanya.

Di tanya mengenai peluang dipinjamkannya Ings, manajer Liverpool Jurgen Klopp dengan suara bercanda menyebutkan pada wartawan selesai Liverpool menang 3-0 di kandang Huddersfield Town, Rabu (31/1) awal hari barusan, kalau yaitu hal yang lucu bila ada club yang merekrut Ings.

“Akan begitu lucu bila seorang (club) mendekati Ings. Saya juga akan suka meresponnya!, ” kata Klopp.

“Tidak ada peluang. Tak ada peluang Ingsy berada di pasar besok. Terkecuali mungkin saja bila saya tidak sadarkan diri! ” tuturnya. “Ya, mungkin saja saja suatu hal dapat berlangsung, kita juga akan saksikan. ”

Ings geser ke Anfield dari Burnley pada musim panas 2015 tetapi selama ini baru membukukan cuma sembilan tampilan Liga Primer.