by

Loris Karius Ingin Pulang ke Liverpool

Loris Karius Ingin Pulang ke Liverpool

Bulatin.com – Loris Karius minta waktu peminjamannya di Besiktas dipercepat, serta dia ingin kembali pada Liverpool musim panas yang akan datang.

Loris Karius baru lakoni 1/2 dari waktu peminjamannya di Besiktas yang saat dua tahun. Tetapi, penjaga gawang asal Jerman itu mengakui tidak kerasan di klub Turki itu, serta meminta pulang ke klub induknya.

Kepindahan Loris Karius ke Besiktas semestinya membuat penjaga gawang 25 tahun itu menimba pengalaman, untuk teruskan karirnya ke tahap yang lebih baik. Ini berdasar pada beberapa kekeliruan serta blunder fatal yang dikerjakan Karius, waktu dia bermain di final Liga Champions musim lalu pada Liverpool menantang Real Madrid.

Tetapi, satu musim di Turki, Karius justru menyusahkan klub peminjamnya sebab sering kerjakan kekeliruan sama. Selain itu ada juga masalah keuangan, hingga Karius terus-terusan menguber klub yang tidak pun bayarkan upahnya.

Lantas, Karius pun sedih dengan masukan sang pelatih, Senol Gones, terhadapnya, tapi dikatakan pada alat selesai laga bulan lalu. Turkiye Gazetesi mengaku, Karius sudah kerjakan pertemuan dengan pengurus Besiktas, sampai perasaannya itu didapati pihak klub.

Sebab runtutan masalah itu, Karius mengatakan ia ingin mengakhiri persetujuan peminjamannya dengan Besiktas serta kembali pada Liverpool. Dengan musim yang tersisa dua bulan lagi, nampaknya tidak mungkin Karius dapat memaksakan kepulangannya kembali pada Merseyside dalam sekejap.

Tetapi, Karius begitu mengharap, the Reds serta Besiktas akan sampai persetujuan tentang pemangkasan waktu peminjamannya di klub Turki itu. Besiktas dipercaya telah mulai mencari penjaga gawang baru, serta mengincar kiper Fulham, Fabri, menjadi ubah Karius.

Setelah itu, Karius dapat mencari klub baru, sebab peluangnya bermain di Anfield telah tidak mungkin lagi. Alisson Becker jelas-jelas jadi pilihan pertama Jurgen Klopp, serta selalu tampil cemerlang semenjak dia hadir dari AS Roma pada awal musim ini.

Beritanya, keadaan ini akan membuat Karius kembali pada Bundesliga serta mencari klub yang perlu kiper. Club Fortuna Dusseldorf serta Eintracht Frankfurt sekarang ini jadi dua klub yang peluang akan menguber layanan Karius.