by

Lucas Digne Coba Rayu Yerry Mina Gabung ke Everton

Lucas Digne Coba Rayu Yerry Mina Gabung ke Everton

Bulatin.com – Bek anyar Everton, Lucas Digne, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa bergabung ke Goodison Park. Dia pun ingin mengajak mantan rekan setimnya di Barcelona, Yerry Mina, untuk ikut hijrah ke Merseyside Biru.

Seperti diketahui, Digne baru saja ditebus The Toffees dengan mahar £18 juta dari Barcelona. Dia hijrah untuk mencari waktu bermain lebih banyak.

Saking senangnya bisa keluar dari Camp Nou, pemain asal Prancis itu ingin mengajak Mina, yang juga kalah bersaing di posisi bek tengah Barca, untuk ikut pindah ke Everton. Digne bahkan sudah berkomunikasi secara langsung dengan pemain yang bersinar bersama timnas Kolombia di Piala Dunia 2018 lalu.

“Saya harap bisa melihatnya bergabung dengan klub ini tapi saya tak tahu apa keputusannya. Dia sendiri yang memilih yang terbaik untuk kariernya dan kita lihat saja kelanjutannya,” ujar Digne dikutip Mirror.

“Saya sudah katakan padanya untuk bergabung dengan klub ini tapi kita masih lihat perkembangannya. Sungguh, aku tak tahu keputusannya. Dia adalah pemain yang bagus dan pria yang baik,” jelasnya.

Usaha Digne untuk mengajak Mina ke Everton jelas menjadi sinyal bahaya bagi Manchester United yang juga menginginkan jasanya. Bukan tidak mungkin ajakan eks pemain AS Roma bisa meluluhkan hati Mina untuk kembali satu tim dengannya di Everton dan menolak pendekatan The Red Devils.