by

Luis Suarez Ciptakan Gol Indah di Pertandingan Menghadapi Real Betis

Luis Suarez Ciptakan Gol Indah di Pertandingan Menghadapi Real Betis

Bulatin.com – Luis Suarez buang tiga kesempatan emas di muka gawang Real Betis sebelum berliku menipu tiga pemain sekaligus juga serta cetak gol hebat buat Barcelona, semalam.

Apakah yang diberi nama “misteri Luis Suarez” masih belumlah teratasi pada pertandingan Real Betis versus Barcelona, Senin (18/3) dini hari. Ia tampak menjadi seorang yang tidak dapat mengakhiri tiga kesempatan emas pas di muka gawang. Akan tetapi menit selanjutnya dia justru cetak salah satunya gol paling hebat selama hidup, mengelabui tiga pemain sekaligus juga sebelum menembak melalui penjaga gawang Marc Bartra.

Terima bola di dekat garis 1/2 lapangan, Luis Suarez lari dengan kawalan dua pemain Real Betis. Masuk kotak penalti ada pemain ketiga masuk. Tetapi apakah yang berlangsung? Dua pemain barusan terjatuh sama-sama bertabrakan, sementara pemain ketiga kalah cepat. Serta dia melepas tembakan mengalahkan kiper Real Betis.

Walau sebenarnya sebelum gol barusan El Pistolero buang tiga kesempatan sekaligus juga di muka gawang Marc Bartra hingga tampak seakan-akan dia akan jadi pecundang malam hari ini. Bahkan juga selang semenit awal mulanya, bekas penyerang Liverpool itu telah bertemu satu-lawan-satu dengan penjaga gawang Betis. Serta tidak berhasil!

Adegan yang dipamerkan Luis Suarez barusan malam hari ini di sosial media dimaksud “Boateng effect”, memperingatkan pada momen saat Lionel Messi mengakibatkan Jerome Boateng jatuh roboh seperti karung beras jatuh dari atas kapal, saat Barcelona menghabisi Bayern Munchen 3-0 tanggal 7 Mei 2015.

Pertandingan Betis versus Barca tersebut selesai dengan skor 1-4. Messi cetak tiga gol di menit 18, 45, dan 85. Hanya satu gol hiburan Betis disumbangkan Loren Moron.