by

Luis Suarez dan Ousmane Dembele Absen Perkuat Barcelona Melawan Espanyol

Luis Suarez dan Ousmane Dembele Absen Perkuat Barcelona Melawan Espanyol

Bulatin.com – Barcelona kemungkinan akan bertanding tiada Luis Suarez serta Ousmane Dembele waktu mereka kembali berlaga di La Liga menantang Espanyol di Camp Nou akhir minggu kedepan.

Luis Suarez awal mulanya ditarik keluar pada menit paling akhir laga La Liga paling akhir sebelum interval internasional yang diselenggarakan di kandang Real Betis minggu lalu. Karena cedera sendi yang dirasakannya tidak lama sesudah dia cetak gol serta membawa Barcelona menang 4-1 itu, Luis Suarez diprediksikan mesti mangkir saat 10 sampai 15 hari.

Setelah itu, pelatih Barcelona Ernesto Valverde akan membuat ketetapan paling akhir masalah pemain Tim nasional Uruguay itu mendekati kunjungan tim Espanyol bimbingan Joan Francesc Ferrer’ itu ke Camp Nou di akhir minggu kedepan.

Sesaat, pemain dari Prancis Ousmane Dembele pun hampir diyakinkan akan mangkir dalam pertandingan kontra Espanyol itu. Dia kembali alami masalah paha waktu Barca menang atas Lyon di leg kedua set 16 besar Liga Champions minggu lalu. Ousmane Dembele awal mulanya juga mangkir waktu Blaugrana tandang ke Real Betis.

Sekarang, Valverde di kuatirkan dengan keadaan sang kapten, Lionel Messi, sesudah ia kembali bertambah cepat dari pekerjaan internasionalnya bersama dengan Tim nasional Argentina, karena alami cedera pangkal paha.

Meskipun begitu, Messi pun disebutkan akan fit pas waktu untuk bermain di akhir minggu kedepan, sesudah ia kembali bertambah cepat menjadi aksi mencegah, sebelum pelatih Argentina Lionel Scaloni sepakat untuk melepasnya pulang. Di interval internasional ini, Messi cuma bermain pada sebuah pertandingan dari dua laga pertemanan Argentina bulan ini.

Hadapi Venezuela, Argentina kalah 1-3 di pertandingan pertemanan ini. Setelah itu, Scaloni akan membawa skuadnya terbang ke Tangier, serta berlaga menantang Tim nasional Maroko pada Rabu (27/3) yang akan datang.