by

Machester United Harus Ikhlas Melepaskan Paul Pogba Di Bursa Transfer Terdekat

Sebuah imbauan diberikan Paul Parker kepada Manchester United. Ia menilai Setan Merah harus ikhlas melepaskan Paul Pogba di bursa transfer terdekat.

Sejak musim panas kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu diberitakan ingin cabut dari Manchester United setelah tiga tahun memperkuat Setan Merah.

Namun pihak Manchester United diberitakan tidak mau berpisah dengan Pogba. Mereka bahkan tengah mencoba untuk menawarkan kontrak baru untuk sang gelandang.

Namun Parker menilai bahwa United sebaiknya melepaskan Pogba. “Jika mereka bisa mendapatkan uang yang mereka bayarkan untuk mendapatkannya [Pogba] atau jika ada selisih sedikit, saya rasa mereka harus membiarkannya pergi,” ujar Parker kepada Daily Star.

Parker menilai bahwa penjualan Pogba di bursa transfer terdekat akan memberikan keuntungan finansial bagi Manchester United.

Ia merasa uang hasil penjualan Pogba bisa digunakan untuk membangun ulang Manchester United yang tengah terengah-engah saat ini.

“Selama mereka bisa menghabiskan dana hasil penjualannya itu untuk belanja tim, saya rasa penjualan Pogba itu adalah langkah yang masuk akal.”

Di mata Parker, sudah tidak ada gunanya bagi Manchester United untuk memaksa mempertahankan Paul Pogba.

Sang gelandang dinilai sudah tidak punya asa dan gairah untuk bermain bersama Manchester United, sehingga ia lebih baik pergi.

“Saya rasa kita tidak pernah melihat dia [Pogba] menunjukkan gairah yang besar untuk bermain bagi Manchester United.” ia menandaskan.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United memasang harga yang mahal untuk transfer Paul Pogba.

Juventus dan Manchester United yang dirumorkan tertarik merekrut sang gelandang harus siap membayar 150 juta pounds untuk sang gelandang.