by

Maia Estianty Mengaku Tak Begitu Mencintai Dunia Akting

Maia Estianty Mengaku Tak Begitu Mencintai Dunia Akting

Bulatin.com – Maia Estianty dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Namun, baru-baru ini dikabarkan akan ikut andil mengambil peran dalam film terbaru yang akan segera tayang tahun ini berjudul Anak Hoki.

Proyek ini merupakan kali keenamnya Maia Estianty mencoba dunia seni peran. Maia mengaku tidak terlalu mencintai dunia seni peran. Namun, Maia akan menerima tawaran bermain film bila adegannya hanya sedikit.

“Setiap tawaran film, aku selalu bilang aku tidak mau main banyak-banyak, syaratku cuma satu, scenenya jangan banyak-banyak. karena aku sendiri pada dasarnya tidak terlalu mencintai dunia seni peran, tapi ini permintaan dari tim, ya udah aku ikut main di sini,” ungkap Maia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 April 2018.

Bukan tanpa alasan Maia merasa tidak mencintai akting. Ia merasa akting bukan dunianya. Namun, pada film ini kabarnya ia akan berperan sebagai musisi. Jadinya, ia bisa mengikutinya dan tidak kesulitan.

“Ya karena kan perannya di sini sebagai musisi, itu udah bagian dari hidup saya, enggak susahlah. Aku sebagai penyanyilah, enggak harus pendalaman karakter. Itu kayak daily activity saja,” ungkap ibu dari tiga putra ini.

Maia mengaku masih memiliki kesulitan dalam berakting. Kesulitan ini bisa dibilang merupakan kekurangan dari musisi cantik ini.

“Saya tuh kalau ngomong cepat, cadel pula, suka enggak jelas artikulasinya. Kesulitan saya di situ, makanya saya enggak mau fokus main film. Saya sendiri tahu, saya punya kelemahan di situ,” katanya.

Sebelumnya diketahui, film yang rencananya akan segera tayang tahun ini pun akan menceritakan kisah inspiratif dari seorang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat masih remaja. Film ini juga tidak mengisahkan tentang perjalanan politik Ahok, melainkan mengisahkan tentang kehidupan keluarga dan pertemanan.