by

Manajemen Barcelona Desak Ousmane Dembele Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Memberi Deadline

Manajemen Barcelona nampaknya mulai kehabisan kesabaran dengan Ousmane Dembele. Mereka menetapkan deadline bagi sang winger untuk meneken kontrak baru di Camp Nou.

Dembele saat ini memasuki tahun terakhirnya di Barcelona. Ia bisa meninggalkan tim asal Catalunya itu sebagai free agent di musim panas tahun 2022.

Barcelona sudah beberapa kali menegaskan bahwa mereka ogah berpisah dengan sang winger. Mereka saat ini sedang mencoba untuk meyakinkan sang winger bertahan di Camp Nou.

Sport mengklaim bahwa manajemen Barcelona tidak mau berlama-lama dalam negosiasi ini. Mereka telah menyiapkan deadline untuk proses negosiasi ini.

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona sudah memberikan tenggat waktu kepada Dembele. Mereka ingin mendengar jawaban sang winger di tanggal 31 Desember nanti.

Ini disebabkan Barcelona butuh waktu untuk mencari penggantinya. Sehingga mereka ingin sang winger segera memberikan kepastian.

Selain itu, jika Dembele tidak mau bertahan, mereka bisa menjualnya di musim dingin nanti. Sehingga mereka tidak mau berlama-lama dalam proses negosiasi ini.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi antara kedua pihak memang sedang macet. Hal ini dikarenakan masalah gaji.

Barcelona dilaporkan ingin menurunkan gaji Dembele. Karena saat ini mereka mengalami masalah keuangan di tim mereka, sehingga mereka kesulitan membayar gaji selangit Dembele.

Dembele dikabarkan ogah gajinya dipangkas. Sehingga ia kemungkinan besar akan memilih cabut dari Camp Nou.

Dembele sendiri tidak khawatir jika ia harus pergi dari Barcelona. Karena ada beberapa klub top Eropa yang meminatinya.

Ada Manchester United dan Juventus yang dilaporkan mengamati situasinya dan siap memboyongnya di tahun 2022 nanti.