by

Manajer AS Roma Jose Mourinho Indikasikan Bakal Dapatkan Nemanja Matic

Manajer AS Roma, Jose Mourinho buka suara mengenai rumor ketertarikan timnya terhadap Nemanja Matic. Ia mengakui bahwa Matic adalah pemain yang spesial baginya.

Matic akan menyudahi karirnya di Manchester United. Ia sudah pamit pergi dari Old Trafford begitu musim 2021/22 resmi berakhir.

Ada sejumlah spekulasi muncul mengenai kemana Matic akan berlabuh di musim depan. Salah satunya adalah ia digosipkan akan melanjutkan karirnya di Italia.

AS Roma dilaporkan menjadi tim yang sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Matic. Jose Mourinho dirumorkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Mourinho baru-baru ini dikonfirmasi mengenai rumor terkait ketertarikannya untuk bereuni dengan Nemanja Matic.

Sang manajer mengakui bahwa Matic adalah sosok pemain yang spesial di matanya, terutama sepanjang karirnya sebagai manajer.

“Semua orang tahu bagaimana hubungan saya dengan Nemanja. Ia adalah salah satu pemain yang sangat saya percaya, di mana kami memenangkan banyak trofi bersama, dan kami berjuang bersama di United karena ia pemain yang fantastis,”

Namun ketika didesak apakah ia akan mendatangkan Matic di musim panas ini, sang manajer memilih mengelak.

Ia menilai ini bukan saat yang tepat untuk membahas mengenai spekulasi seperti ini.

“Saya tidak pernah suka membicarakan pemain milik klub pemain. Saya rasa ini tidak bagus untuk saya, untuk klub dan juga untuk sang pemain,” ujarnya.

Matic masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan sebelum cabut dari MU.

Ia dan Manchester United akan bermain melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada pekan depan.