by

Manchester City Bakal Hadapi Wakil Hong Kong

Manchester City Bakal Hadapi Wakil Hong Kong

Bulatin.com – Manchester City umumkan akan lawan wakil Hong Kong, Kitchee Sports. Jadi sisi dari Asia Tur 2019 mereka yang diadakan Visit Abu Dhabi.

Manchester City akan menantang juara Hong Kong Premier League, Kitchee Sports pada tanggal 24 Juli 2019 akan datang di Hong Kong Fase. Bukan kunjungan pertama-tama buat mereka.

City paling akhir bertandang ke Hong Kong di bulan Juli tahun 2013 yang lalu waktu turut arena Premier League Asia. Sesudah kalahan team China Selatan di semi final, City taklukkan Sunderland di final sampai jadi juara.

Pengumuman itu jadi lengkapi agenda City untuk tour pra musim. Mereka akan bermain di China pada 17 serta 20 Juli dan di Jepang pada 27 Juli. Ini turut ditekankan oleh staf City, Omar Berrada.

“Kami ketertarikan menginformasikan akan kembali bertandang ke Hong Kong untuk pertandingan ini. Akhir kali kami hadir, team mampu juara jadi kami mengharap dapat alami hal sama.”

“Kami masih tetap miliki basis fans yang besar di Hong Kong, termasuk juga supporter klub aktif, serta kami tidak sabar lagi ingin bertatap muka dengan mereka semua nanti.”

Wilson Ng sebagai manajer Kitchee turut menyongsong baik gagasan tanding kedua team. Tolak ulas kesempatan menang, dia cuma mengatakan perasaan senang dapat menantang tim City. Manchester Biru bukan hanya satu team yang ingin mereka datangkan. Mereka merencanakan untuk mengusahakan pancing team top lainnya pada musim akan tiba.

“Tujuan kami untuk menghadirkan team top ke Hong Kong untuk bertanding lawan Kitchee tiap-tiap musim panas. Kami telah sukses menarik City langsung waktu tahu mereka mengambil sisi di Shanghai serta Nanjing,” katanya dengan ketertarikan.