by

Manchester City Bakal Terus Didesak Guardiola Agar Meraih Juara

Manchester City Bakal Terus Didesak Guardiola Agar Meraih Juara

Bulatin.com – Manchester City selalu didesak Pep Guardiola untuk dapat juara Liga Inggris musim ini. Dia meyakini beberapa pemainnya dapat menjadi mesin pencetak gol.

Pep Guardiola sadar benar bila musim tidak lama lagi akan selesai serta Manchester City harus menang dalam tiap-tiap aksinya. Sudah sempat tidak ingin mengulas kesempatan quadruple, sang manajer sekarang ingin mencapainya.

Dia siap mendesak semua pemain City untuk mencapai gelar Premier League musim ini serta meyakini mereka siap. Dia meyakini semua pemain Manchester Biru akan beralih agresif serta lapar gol untuk temukan trofi Premier League, Liga Champions, Piala FA serta Carabao Cup juga.

City akan menantang Tottenham di perempat final Liga Champions serta Brighton di Piala FA. Guardioa sudah memperhitungkan agenda ketat serta persiapan mental dan fisik beberapa pemainnya.

“Untuk semi final serta untuk Liga Champions pula, kami mesti sadar bagaimana posisi di Premier League selama ini. Sikap kuatir tidak berhasil semestinya dapat menggerakkan kami untuk memenangi semua pertandingan yang ada,” tutur Guardiola.

“Kalau kalian cuma miliki 10 poin di muka tentu kalian semakin lebih pemilih lagi. Permasalahannya saat ini tidak ada pilihan lagi. Sebab telah sedikit lagi pilihan, jadi kami mesti menang dalam tiap-tiap laga yang ada bila tidak ingin tersisih nanti.”

“Jadi jelas kadang-kadang pemain mesti mendapakan desakan. Ini butuh agar mereka dapat keluarkan potensi terbaiknya. Tidak ada aduan masalah mentalitas selama ini. Mereka pun tidak bodohlah masalah bukti kami tidak gampang jadi juara,” ujarnya.

Pihak City sendiri setelah itu akan menantang tim Cardiff yang tidak diunggulkan. Mereka berkesempatan pesta gol di Stadion Etihad di hari Kamis minggu ini pula.